IT FEST 2016

2 May 2016
830 Views
Comments are off for this post

Himpunan Mahasiswa Teknik Informasi  Universitas Al Azhar Indonesia (HMIF UAI) mengadakan IT Fest 2016  dengan tema “FUTURE (Fantastic and Unpredictable Technology for Humans Future Life)”. Acara yang diadakan selama empat hari (Senin 25/04/16sampai  Kamis 28/04/16) merupakan wujud kepedulian nyata dari HMIF UAI dalam memberikan wawasan tentang perkembangan informasi Teknologi untuk Manusia di masa akan datang.

IT Fest 2016 mengundang para wirausahwan muda untuk ikut meramaikan stand bazaar yang diadakan di lobby UAI. Selain mengadakan bazar di IT fest 2016 juga mengadakan lomba perlombaan DOTA2, Merakit PC, Video Instragram, dan Selfie Contest.  Pada Rabu 27 April 2016  diadakan seminar dari beberapa sponsor,  Kaspersky Indonesia, Vendor IT dan Tim OC ID (Overclocking Indonesia)

Pada Kamis, 28 April 2016 diadakan Talk Show yang terbagi kedalam 2 sesi, pada sesi pertama hadir Bapak Beno Kunto Pradekso (CEO of SOLUSI 247) membahas topik  The Future of Big Data and Cloud Technology. Pada sesi kedua yang membahas “Current Computer Security Issue” hadir Bapak Yasser Hadiputra (CEO & Founder of CISO Magazine)

Disamping para pembicara yang berkompeten dibidangnya masing-masing, hadir pula Rektor Bapak Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc., Wakil Rektor II Bapak Dr. Ir. Ade Jamal, Ka. Program Studi Teknik Informatika UAI Ibu Ir. Winangsari Pradani, MT., Mahasiswa UAI dan para peserta lomba dari SMA & SMK.

Acara diakhiri dengan pemberian pelakat kepada pembicara dan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba.