Kunjungan dan Studi Banding siswa-siswi Madrasah Aliyah Al Kahfi Ke Fakultas Sastra UAI

9 May 2016
862 Views
Comments are off for this post

Jakarta-  Sebagai salah Universitas yang memiliki Fakultas Sastra, pada senin 9 Mei 2016 Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Al Kahfi mengunjungi Universitas Al Azhar Indonesia  dalam rangka Kunjungan dan silaturahmi. Kunjungan  ini juga bertujuan studi banding dan mengenal sistem pembelajaran Bahasa Asing di Fakultas Sastra UAI.

Dalam pemamparan yang disampaikan oleh Dekan Fakultas Sastra Bapak Dr. Faisal Hendra, M. Ed, beliau mengatakan dengan bahasa “Dunia berada dalam Genggaman Kita”, orang yang tidak dapat menguasai bahasa asing tidak dapat  kemana-mana.

Acara yang dihadiri Puluhan Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Al Kahfi, guru, Kepala Sekolah, Mahasiswa Sastra UAI, serta para Kaprodi yang ada di Fakultas Sastra. Kegiatan ini berlangsung dari jam 13.00 – 15.00 WIB di Ruang 317 ini banyak memunculkan antusiasme dari Siswa-Siswi Madrasah Aliyah Al Kahfi yang bertanya kepada Bapak Dekan terkait dunia kesempatan belajar di luar negeri dan beasiswa yang ada di UAI.

Diharapkan kegiatan dalam kunjungan ke Universitas Al AzharIndonesia  ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa-siswi Madrasah Aliyah Al Kahfi.