Kuliah Umum oleh Dubes Australia untuk Indonesia Mr H.E. Paul Grigson

27 May 2016
696 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Kamis 26 Mei 2016 Universitas Al Azhar Indonesia di kunjungi oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia yaitu Mr H.E. Paul Grigson. UAI terpilih sebagai salah satu Universitas yang di kunjungi dalam rangka melakukan Kuliah umum demi menambah pengetahuan para mahasiswa di Indonesia terkait Kebudayaan, Pendidikan dan juga perkembangan ekonomi dan politik di Australia.

Dengan turut menjelaskan perkembangan Australia dengan Republik Indonesia membuat para mahasiswa/i sangat tertarik untuk mengatahui lebih dalam mengenai kesempatan beasiswa di sana, karena Australia merupakan  salah satu tujuan paling populer bagi mahasiswa Indonesia mengejar pendidikan tinggi di luar negeri , karena peringkat tinggi dari universitas-universitas Australia

Kuliah umum yang berlangsung selama 2 jam ini membuat para mahasiswa sangat antusias untuk memberikan berbagai pertanyaan tak hanya dari segi pendidikan, perekonomian akan tetapi dari segi kebudayaan . Pada akhir kuliah umumnya Mr H.E. Paul Grigson  menyaksikan tari Saman dan memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk foto bersama.