Penandatanganan MoU Online Scholarship Competition (OSC) 2016

27 July 2016
1446 Views
Comments are off for this post

Angka putus sekolah di Indonesia masih terbilang tinggi, apalagi saat peralihan jenjang dari SMA menuju perguruan tinggi. Berangkat dari keadaan tersebut portal berita dan video Metrotvnews.com dengan empat kampus Favorit menggelar kompetisi beasiswa S1 yang dinamai Online Scholarship Competition (OSC) 2016,

Pada tanggal 27 Juli 2016, Bertempat di Metro TV empat kampus yaitu Universitas Al Azhar Indonesia (UAI), Universitas Multi Media Nusantara (UMN), Universitas Mercu Buana (UMB) dan Universitas Trisakti melakukan penandatanganan MOU, dihadiri langsung oleh Direktur Utama Metronews.com Bapak Putra Nababan, Rektor UAI Bapak Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc., Rektor UMB Bapak Arissetyanto Nugroho, Dr, MM, Wakil Rektor UMN Bapak Ir. Andrey Andoko, M.Sc.

Tahun 2016 ini siswa akan memperebutkan 200 beasiswa dari empat perguruan tinggi tersebut melalui Online Scholarship Competition (OSC). Diharapkan OSC ini dapat membuka kesempatan bagi para pelajar berprestasi dari seluruh Indonesia dan dari keluarga tidak mampu untuk melanjutkan pendidikan tinggi  dan semakin banyak perguruan tinggi yang berpartisipasi dalam OSC, sehingga dapat meningkatkan angka partisipasi kasar (APK) di jenjang perguruan tinggi.