Soempah Pemoeda, yang muda siap berbudaya

28 October 2016
189 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Memperingati hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada Jumat, 28 Oktober 2016 Komik UAI mengadakan kegiatan demi mengembalikan semangat pemuda dalam memperingati hari tersebut. Dengan tema “Soempah Pemoeda, yang muda siap berbudaya”. Mahasiswa/I komunikasi UAI yang terdiri dari berbagai angkatan turut memeriahkan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung di lobby utama Universitas Al Azhar Indonesia ini juga turut dihadiri oleh Rektor UAI Bapak Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc.  Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi UAI Edoardo Irfan, S.I.P., M.Si. dan perwakilan Dosen Bapak Nanang Haroni yang juga memberikan sambutan

Terdapat perlombaan yang dilakukan dalam memperingati hari Sumpah Pemuda ini, perlombaan fashion show dimana pesertanya merupakan mahasiswa/I Ilmu komunikasi UAI dan mereka diharuskan menggunakan kostum daerah agar menyesuaikan dengan tema yang diambil.

Kegiatan ini tentunya diadakan untuk mengembalikan kembali semangat dan jiwa nasionalisme bagi para generasi muda. Tidak hanya itu silaturahmi dan persaudaraan yang ditanamkan diharapkan dapat membuat mereka semakin bisa menghargai arti kebersamaan dan saling menghargai satu sama lain.