Bedah Prodi Bersama SMA Al Azhar 2 Pejaten

11 November 2016
169 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Untuk membuka wawasan para Siswa/I SMA terkait dunia perkuliahan dan berbagai pembelajaran yang akan di dapat dalam dunia perkuliahan maka Universitas Al Azhar  Indonesia pada Kamis 10 November 2016 mengadakan bedah pordi. Kegiatan bedah prodi ini para siswa SMA akan dibekali pengetahuan terkait semua program studi yang ada di Universitas Al Azhar Indonesia, dan para siswa SMA akan dibekali pengetahuan terkait semua program studi yang mungkin nanti akan menjadi pilihan mereka dalam menjalani perkuliahan. Bedah prodi kali ini mengundang para peserta dari SMA Islam Al Azhar 2 Pejaten Jakarta Selatan, dengan didampingi para guru.

Dengan menghadirkan beberapa dosen yang kompeten dalam bidangnya seperti Bapak Budi Aribowo, S.T., M.Si selaku Ketua Program Studi Teknik Industri dan Ibu Nila Fitria, M.Pd Dosen FPP UAI.

Diharapkan kegiatan bedah prodi ini akan sangat bermanfaat bagi para siswa agar memilih program studi yang sesuai dengan diri mereka dan tentunya Universitas Al Azhar Indonesia menunggu adik-adik semua untuk bergabung sebagai keluarga besar Universitas Al Azhar Indonesia “An Enterprising University”.