KH. Bachtiar Nasir memberikan Kuliah Umum kepada Mahasiswa UAI tentang “Kepemimpinan Dalam Islam”

1 December 2016
475 Views
Comments are off for this post

Jakarta – Universitas Al Azhar Indoneisa pada Kamis 1 Desember 2016 mengadakan kuliah umum untuk mata kuliah pendidikan agama islam yang dihadiri oleh seluruh mahasiswa dari tiap-tiap program studi di Universitas Al Azhar Indonesia.

Kuliah umum kali ini turut menghadirkan Bapak KH. Bachtiar Nasir, Lc,MM, Kuliah umum ini mengangkat Topik  “Kepemimpinan Dalam Islam”. Dalam kuliah umum ini narasumber banyak memaparkan menjadi Pemimpin di dalam Islam harus taat kepada Perintah AllahNya RasulNya, Pemimpin yang selau mengagungkanNya, yang berani menegakkan HukumNya serta Pemimpin yang dapat mengajak umatnya menjalanlan hukum Allah Subhanahu Aa Ta’ala.

Kuliah umum ini turut dihadiri oleh Ketua Program Studi Bimbingan Penyuluhan Islam (Konseling) Bapak Abdullah Hakam Shah, Lc., M.A., beberapa dosen mata kuliah agama islam serta mahasiswa/i. Diharapkan seminar ini dapat menambah pengetahuan tentang  Kepemimpinan dalam Islam bagi para generasi muda terutama mahasiswa/i Universitas Al Azhar Indonesia.