Fatihah Dinul Qoyyimah Wisudawan Terbaik dalam Wisuda XVI Universitas Al Azhar Indonesia

23 February 2017
1285 Views
Comments are off for this post

Sabtu 18 Februari  2017, Universitas Al Azhar Indonesia (UAI) baru saja melaksanakan Wisuda XVI program Sarjana. Fatihah Dinul Qoyyimah mahasiswa Sains dan Teknologi, Angkatan 2012,  Program Studi Biologi terpilih sebagai menjadi wisudawan terbaik dan berprestasi se-Universitas. Ia berhasil menyelesaikan studinya selama empat tahun dengan memperoleh IPK 3,94 sehingga berhak lulus dengan predikat cumlaud.

Tidak hanya prestasi akademik yang diraih oleh mahasiswa anak ke 2 dari 10 bersaudara ini, banyak prestasi non akademik lainya yang juga ia raih seperti diantaranya memiliki publikasi internasional, menjadi pembicara dalam berbagai seminar nasional, mengikuti organisasi di tengah masyarakat, menjadi Juara 3 penelitian The Quarry life award Indocement dengan topik “Hubungan keanekaragaman odonata dan vegetasi tanaman”, serta berhasil memasukan tulisan dalam jurnal International of advanced research (IJAR) 2016.

Fatihah Dinul Qoyyimah berharap tetap dapat membangun silaturahmi dan jaringan sesama alumni, untuk dapat saling membantu dalam mengejar cita-cita, serta membawa nama baik universitas ini dimanapun kita berada. Diharapkan dari kesuksesan dalam akademik dan non akademik yang Fatihah Dinul Qoyyimah raih dapat memotivasi mahasiswa lainya agar senantiasa berusaha dalam meraih cita-cita tentunya dengan tetap berdoa.