Peringati Milad, YPI Al Azhar Gelar Al Azhar Expo 65

12 April 2017
478 Views
Comments are off for this post

Memperingati ulangtahun ke-65, YPI Al Azhar memantapkan komitmennya dalam mendukung kemajuan layanan pendidikan di Indonesia. Tak hanya itu, lembaga pendidikan ini juga mendukung kemajuan ekonomi syariah dan gaya hidup halal yang tengah melanda dunia.Dalam miladnya, Al Azhar menggagas sebuah acara besar yaitu Al Azhar Expo 65 yang berlangsung mulai hari ini hingga 9 April 2017 di lapangan hijau Masjid Agung Al Azhar, Jakarta Selatan.

Al Azhar Expo 65 sekaligus sebagai ajang temu kreatifitas para murid SD hingga SMA sekolah itu. Acara tersebut dikemas dalam bentuk forum komunitas dan eksebisi yang akan menyatukan komunitas keluarga besar Al Azhar bersama sejumlah praktisi. Yakni praktisi ekonomi dan keuangan syariah, praktisi halal life style, praktisi dunia pendidikan, Industri kreatif, tehnologi keuangan, ICT, perbankan, fesyen dan gaya hidup, sosial dan kemasyarakatan, serta UMKM dan media.

Pameran ini terbuka untuk umum dan tanpa dipungut biaya yang diramaikan oleh panggung IG (Indonesia Gemilang), panggung Inspirasi Komunitas Al Azhar, area bazaar dan food truck garden.”Sebuah zona khusus juga dihadirkan untuk meramaikan acara Al Azhar Expo 65 yaitu Digital Zone yang menghadirkan berbagai digital merchant yang telah bergabung kedalam program Salam Al Azhar,” kata Damarahmad, Humas YPI Al Azhar, Jumat (7/4).

Dia melanjutkan, setiap Keluarga Besar Al Azhar yang sudah memasang aplikasi Salam Al Azhar di ponselnya akan mendapatkan promosi dan penawaran menarik yang disediakan oleh DOKU dan para mitranya.Al Azhar Expo 65 akan ditutup dengan acara puncak berupa Al Azhar Fun walk pada hari minggu, 9 April 2017 yang akan mengundang seluruh komunitas Al Azhar dari seluruh Indonesia.(Risna Avin)

Sumber : halallifestyle.id