Kunjungan Delegasi Pendidikan Propinsi Guangxi ke UAI

18 April 2017
279 Views
Comments are off for this post

Jakarta –Sebagai salah satu dari 6 universitas yang memiliki Pusat Bahasa Mandarin, Program Studi Sastra China Fakultas Sastra Universitas Al Azhar Indonesia tentunya memiliki nilai tambah tersendiri. Hal ini jugalah yang menjadi salah satu alasan para delegasi Pendidikan Propinsi Guangxi China berkunjung ke Universitas Al Azhar Indonesia.

Dalam kunjungannya, para delegasi Pendidikan Propinsi Guangxi China diwakili oleh 55 orang Perwakilan, Pimpinan Universitas Provinsi Guangxi. Kunjungan pada 18 April 2017 dibuka dengan beberapa kata sambutan dari Rektor Universitas Al Azhar, Bapak Dr. Ir. Ahmad H. Lubis, M.Sc., Secretary of commission for higher institutions of the Guangxi autonomous region, Mr. Man Changxue. Acara yang mengambil tempat di ruang niaga juga diisi oleh penampilan mahasiswa Sastra China UAI dan pertukaran cinderamata.

Dalam kunjungan tersebut, para delegasi diajak ke Pusat Bahasa Mandarin yang ada di UAI, beberapa delegasi tampak antusias. Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan kerjasama Pendidikan. Serta membuka pintu kunjungan lainnya.