Tim Bola Voli Universitas Al Azhar Indonesia Juara Ketiga Dalam Athena 2017 di Universitas Tarumangara

5 May 2017
354 Views
Comments are off for this post

Jakarta, 3 Mei 2017 – Tim Bola Voli Universitas Al Azhar Indonesia berhasil menjadi juara ketiga dalam kejuaraan olahraga ATHENA 2017 yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Tarumanagara. Kegiatan yang diadakan di Gelanggang Olahraga Kampus I Universitas Tarumanagara ini diikuti oleh 32 Perguruan Tinggi sejabodetabek, Bandung dan Yogyakarta. Selain Bola Voli cabang yang diperlombakan adalah Bola Basket, Bulutangkis dan futsal.

Tim Bola Voli Universitas Al Azhar Indonesia sukses mengamankan juara ketiga setelah mengalahkan tim Bola Voli Universitas Tarumanagara dengan skor 3-2. Tim Bola Voli Universitas Al Azhar Indonesia gagal melaju kefinal setelah pada semifinal kalah dengan skor 3-2 dari Institut Teknologi Bandung (ITB). Ghufron (Teknik Industri) selaku ketua Unit Kegiatan Keluarga Mahasiswa (UKKM) Bola Voli membawa Muhammad Taufiqurohman (Hukum), Yahya Sunarya (Hukum), Sidiq Marzuki (Hukum), Agus Riansyah (Hukum), Hilman Hidayah (PG PAUD) dan Zulmiadi (Teknik Informatika) untuk memperkuat tim Bola Voli Universitas Al Azhar Indonesia.

Cabang Bola Voli pada kejuaraan ATHENA 2017 ini dimenangkan oleh Institut Teknologi Bandung setelah menang dengan skor 4-1 atas tim Bola Voli Universitas Atmajaya Jakarta.