Rektor UAI Hadiri Pembukaan Habibie Festival 2017

8 August 2017
813 Views
Comments are off for this post

Badan Ekonomi (Bekraf) Habibie Festival 2017 secara resmi digelar, Senin 7 Agustus 2017 ini. Bertempat di Hall JiExpo Kemayoran, pameran teknologi inovasi terbesar di Indonesia ini dibuka langsung oleh Presiden Ketiga RI Bacharuddin Jusuf Habibie.

Bekraf Habibie Festival 2017 mengusung tema “Technology Inovation for People” dan festival ini diikuti oleh 100 perusahaan skala besar dan kecil.Selain Habibie, acara ini dihadiri tokoh lain, yakni Kepala Bekraf Triawan Munaf, Dirut PT Pindad Abraham Mose, dan juga wakil gubernur terpilih Sandiaga Uno, Rekor Universitas Al Azhar Indonesia Bapak Ahmad H. Lubis dan Wakil Rektor II Universitas AL Azhar Indonesia Ibu Nita Noriko.

Dalam pameran yang menghadirkan inovasi dan teknologi karya anak bangsa ini dibuka langsung oleh BJ Habibie. Ketua Pelaksana Bekraf Habibie Festival, Ilham Akbar Habibie mengatakan, festival teknologi ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk masyarakat bisa langsung melihat, menyentuh, dan merasakan teknologi untuk masa depan.