Rascacielos Choir adakan konser yang bertemakan “Love Through The Decades”

25 October 2017
253 Views
Comments are off for this post

Rascacielos Choir telah sukses menyelenggarakan konser paduan suara yang bertemakan “Love Through The Decades” pada 21 Oktober 2017 di GoetheHaus, Goethe-Institut Jakarta. Pada konser Rascacielos Choir kali ini, lagu-lagu yang dibawakan bernuansa romantis sehingga penonton tersentuh hatinya dan membuat penonton bernostalgia dengan lagu-lagu tahun 1900-2000 tersebut.

Konser ini juga dihadiri dan diapresiasi penuh oleh Asep Saefuddin selaku Rektor Universitas Al Azhar Indonesia dan Dr. Ir. Ahmad H. Lubis selaku Mantan Rektor Universitas Al Azhar Indonesia. Konser tahunan yang diselenggarakan oleh Rascacielos Choir ini memiliki dua sesi, yakni pada pukul 16.00 WIB dan 19.00 WIB. Jumlah anggota yang menjadi penampil sejumlah 20 orang.

Dalam konser ini ditampilkan 14 persembahan lagu, yaitu Amigos Para Siempre, Beauty and The Beast, If I fell, Baby it’s Cold Outside, More, Untukku, A Time For Us, Seasons Of Love, I’ll Be There, If, Sempurna, Sampek Entay, Kasih Tak Sampai, dan Don’t Stop Believing