Program Beasiswa

Link Terkait

UAI Sosial

  •  Facebook
  •  Flickr
  •  Tumblr
  •  Twitter
  •  YouTube

Program Beasiswa Universitas Al Azhar Indonesia

Universitas Al Azhar Indonesia menyediakan beberapa jenis program Beasiswa bagi mahasiswa berprestasi.

A. Program Beasiswa Korporat UAI

Kepada lulusan siswa SMA dan MAN dengan nilai baik selama di SMTA dan juga nilai ujian akhir yang baik pula, tetapi kurang beruntung dalam ekonomi untuk biaya perkuliahan, UAI akan memberikan beasiswa penuh (Bebas BPP + BOP dan SKS) selama prestasi yang bersangkutan di UAI memperoleh IP minimal 3,25, jika IP < 3,25 maka mahasiswa yang bersangkutan diharuskan membayar sebagian BOP dan SKS seluruhnya (sesuai tabel), tetapi bila IP yang bersangkutan ≥ 3,25 kembali; maka biaya kuliah yang bersangkutan kembali bebas.

(untuk beasiswa semacam ini dapat mendaftar melalui jalur khusus).  

B. Beasiswa kerja (BSK)

Mahasiswa semester 2 s/d semester 6 yang berprestasi IP ≥ 3,00 dapat mengajukan BSK persemester. Biaya kuliah (BOP + SKS) semester tersebut bebas tetapi yang bersangkutan bekerja di kantor UAI selama 15 jam/minggu.

C. Mahasiswa Kerja (MK)

Mahasiswa UAI yang diberi kesempatan kerja di kantor UAI dengan memperoleh insentif per jam kerja (jam kerja terbatas). Mahasiswa yang mengambil MK ini adalah mahasiswa yang sudah hampir lulus, (misalnya tinggal skripsi).

D. Mahasiswa Honorer (MH)

Mahasiswa yang telah lulus S1 tetapi belum memperoleh pekerjaaan di luar, UAI memberikan kesempatan kerja di kantor UAi dengan diberi honorarium khusus, (namun lowongan untuk MH ini sangat terbatas).

Semua jenis Beasiswa UAI ini diberikan bagi mahasiswa yang sangat memerlukan, dimaksudkan untuk membantu yang bersangkutan menyelesaikan studi sambil memberi pengalaman bekerja.