Toward Together Tomorrow, Bersama Semarakan Milad UAI ke-18

12 September 2018
720 Views
Comments are off for this post

Jakarta (12/09)- Auditorium Universitas Al Azhar Indonesia diramaikan oleh semarak acara Milad Universitas Al Azhar Indonesia yang ke-18. Acara yang baru diadakan untuk pertama kalinya ini berhasil memberikan kesan tersendiri bagi seluruh Civitas Akademika yang hadir. Mengusung tema T3 yaitu Toward, Together Tomorrow, Acara Milad UAI ke-18 ini juga turut disemarakkan oleh seluruh Dekan yang berpartisipasi mengisi acara, kehadiran pengurus YPAI (Yayasan Pesantren Islam Al Azhar)  dan seluruh sivitas akademika yang menggunakan pakaian adat dari berbagai daerah yang berbeda. Berbagai acara menarik telah berlangsung seperti paduan suara yang dibawakan langsung oleh UAI Rhapsody, memainkan angklung bersama seluruh tamu undangan, pengumuman pemenang lomba dan penghargaan serta pemutaran video rangkaian acara Milad UAI yang ke-18.

Milad kali ini merupakan salah satu bentuk perayaan atas kinerja bersama dalam membangun UAI menjadi kampus yang unggul. Adapun tema T3 sendiri memiliki harapan di mana civitas akademika UAI dapat terus bersama sama menuju masa depan yang lebih baik, ujar Rektor Universitas Al Azhar Indonesia Prof. Dr. Ir Asep Saefudin M,Sc, ketika sambutan. Disambung dengan pengumuman pemenang lomba 17 Agustus yang dibacakan oleh Dr. Zirmansyah, M.Pd (Dekan fakultas Psikologi dan Pendidikan) dan pengumuman penghargaan pegawai meliputi research award, publication award dan community service award dan penghargaan mahasiswa berprestasi yang dibacakan oleh Dr. Kuncoro Hadi, S.T.,M.M (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis). Acara semakin meriah ketika paduan suara UAI Rhapsody membawakan lagu pembukaan dan medley nusantara yang keseluruhannya berjumlah 6 lagu. UAI Rhapsody berhasil membawakan lagu lagu nusantara dengan sangat apik.

18 tahun sudah Universitas Al Azhar Indonesia berdiri sebagai institusi pendidikan yang mencetak generasi pemimpin yang unggul. Bekerja bersama pendahulu untuk meningkatkan kualitas dan efektifitas mengajar dengan sistem belajar yang terus diperbaharui. Inovasi yang terus dikembangkan demi mencetak kader kader pemimpin bangsa seperti tagline UAI “be the outstanding leader” dan memunculkan peran UAI sebagai “an Enterprising University”.  Selalu ada harapan dan doa baik, di masa bertambahnya usia. Begitupula dengan Universitas Al Azhar Indonesia yang telah menginjak tahun ke-18 banyak harapan agar kedepannya UAI dapat terus berkembang lebih baik, tentunya dengan dukungan dan kerjasama dari seluruh civitas, dosen dan mahasiswa yang ada. “Terimakasih bapak ibu sekalian yang telah bekerja keras untuk Universitas dan telah berdedikasi tinggi dalam  menjalankan amanah dengan sebaik baiknya, semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan dan keberkahan untuk kita semua, amin” ungkap Rektor Universitas Al Azhar Indonesia sebagai ucapan terimakasih telah menemani perjalanan Universitas Al Azhar Indonesia hingga saat ini.