skip to Main Content
Festival Language 2023 Universitas Al-Azhar Indonesia

Festival Language 2023 Universitas Al-Azhar Indonesia

Universitas Al Azhar Indonesia dengan bangga mengumumkan bahwa telah terselenggarakan kegiatan Festival Language 2023 dengan mengusung tema “Semarakkan Barisan Bertalikan Bahasa dengan Asa”, sebuah kegiatan perlombaan yang memukau yang menggabungkan kemampuan bahasa dalam tiga bahasa; bahasa Indonesia, bahasa Inggris, dan bahasa Arab. Kegiatan ini¬† menjadi panggung bagi Mahasiswa Universitas Al Azhar Indonesia untuk mengembangkan bakat-bakat luar biasa dalam cabang lomba debat, membaca berita, dan pidato.

Language Festival 2023 diselenggarakan melalui kerjasama dengan UKKM ALC ( Al-Azhar Language Club) pada tanggal 31 Mei-7 Juni 2023.

Kegiatan ini diawali dengan Tilawatil Qur’an, lalu dilanjutkan dengan laporan kegiatan yang disampaikan oleh perwakilan Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Al Azhar Indonesia, kemudian sambutan dari Wakil Rektor III yaitu Dr. Faisal Hendra, L.c., M.A.,. Setelah sambutan disampaikan, perlombaan segera dimulai.

Dalam penutupan Language Festival 2023, Rektor Universitas Al Azhar Indonesia, Prof. Dr. Ir. Asep Saefuddin, M.Sc., memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau berharap dengan adanya kegiatan Language Festival 2023 ini tidak hanya menjadi wadah pembelajaran, tetapi juga menjadi sumber inspirasi dan motivasi bagi semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini.

Kami berharap bahwa Festival Language telah memberikan pengalaman yang berharga bagi semua peserta dan menginspirasi untuk terus mengembangkan kemampuan bahasa. Kami juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara ini yang memberikan kontribusi besar.

Selamat kepada semua pemenang dan semua peserta yang telah berpartisipasi dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Kami berharap bahwa Anda semua merasa bangga akan pencapaian Anda dan terinspirasi untuk terus tumbuh dan berkembang.

Terima kasih atas kehadiran dan dukungan dalam kegiatan Language Festival 2023. Mari terus merayakan keindahan bahasa dan semangat kompetisi dalam perjalanan bersama. Kegiatan ini telah menjadi ajang pembuktian diri, tempat berkarya, dan ruang berbagi inspirasi. Kegiatan ini akan menjadi pijakan untuk prestasi lebih gemilang di masa mendatang. Sampai jumpa di Language Festival berikutnya!

Direktorat Kemahasiswaan dan Alumni

Back To Top